Minggu, 15 November 2009

Ramalan Bintang Moe…

Ramalan Bintang

[Minggu, 12 April 2009]

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Peruntungan Anda minggu ini memang tidak terlalu istimewa. Yang mesti diingat, jangan bikin masalah dengan orang lain. Selain itu, jangan ikut-ikutan yang kurang baik. Keuangan lumayan tapi banyak pengeluaran. Kesehatan waspadai kalau pusing terus. Asmara jangan ragukan pilihan Anda. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 2-8.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Kalau ada peristiwa yang tidak beres, harus segera diatasi. Jangan dibiarkan sampai berlarut-larut, dan tak perlu mencari siapa yang membuat kesalahan. Kesehatan cukup baik, hanya saja untuk bidang keuangan bisa ada sedikit masalah. Asmara jangan dibiarkan mengambang. Hari baik Senin. Angka bahagia 6-4.

PISCES (19 Februari-20 Maret)

Saat-saat ini cukup bagus buat usaha Anda. Banyak rencana bisa berjalan hampir tanpa hambatan. Namun jangan tergesa-gesa dalam bertindak. Keuangan makin membaik. Kesehatan menurun, jangan sampai sakit. Asmara usahakan tetap mantap pada pilihan Anda sendiri. Hari baik Kamis. Angka bahagia 4-2.

ARIES (21Maret-19 April)

Tak ada gunanya mengeluh karena hal remeh. Pikirkan peluang usaha yang bisa dikerjakan saat ini. Aturlah keuangan, jaga pengeluaran jangan sampai berlebihan. Kesehatan yang penting jangan salah makan. Asmara sepertinya minggu ini banyak duka daripada sukanya. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 6-4.

TAURUS (20 April-20 Mei)

Jangan bersikap plin-plan. Dan yang terpenting, jika Anda sudah memutuskan sesuatu, jangan berhenti di tengah jalan. Pengeluaran bisa banyak minggu ini, oleh karena itu pikir panjang sebelum membeli sesuatu. Kesehatan kurang baik. Asmara jangan mudah bimbang. Hari baik Jum’at. Angka bahagia 2-6.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Saat ini orangtua menaruh sedang harapan pada Anda. Saran seorang teman perlu Anda simak dengan cermat. Jangan terlalu murung jika apa yang Anda harapkan ternyata tidak terjadi. Keuangan jangan boros. Kesehatan kurang baik. Asmara segera nyatakan isi hati Anda. Hari baik Jum’at. Angka bahagia 4-8.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Kabar baik yang dinanti datang juga. Rencana kerja sama yang diharapkan akhirnya terwujud. Jika ada persoalan, sebaiknya bicarakan dengan keluarga. Keuangan kurang baik, jangan boros. Kesehatan hati-hati gangguan pencernaan. Asmara jangan tergoda penampilan luar. Hari baik Selasa. Angka bahagia 5-4.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Apa yang ingin dicapai nampaknya masih jauh dari harapan. Jangan biarkan Anda dalam situasi yang rumit. Hargailah keputusan bersama. Keuangan banyak pengeluaran untuk kepentingan rumah. . Kesehatan waspadai jika ada sakit di bagian pinggang. Asmara jaga komunikasi. Hari baik Selasa. Angka bahagia 2-7.

VIRGO (23 Agustus-22 September)

Kalau ada masalah dengan rekan kerja, sebaiknya jangan berlarut-larut. Selesaikan dengan baik-baik supaya tidak membawa akibat buruk bagi Anda. Kondisi keuangan kurang baik, sebaiknya atur pengeluaran. Kesehatan jangan sampai stress. Asmara jangan malu-malu kucing. Hari baik Minggu, Angka bahagia 3-5.

LIBRA (23 September-23 Oktober)

Apa yang ingin dicapai nampaknya masih jauh dari harapan. Jangan biarkan Anda dalam situasi yang rumit. Hargailah keputusan bersama. Keuangan banyak pengeluaran untuk kepentingan rumah. . Kesehatan waspadai jika ada sakit di bagian pinggang. Asmara jaga komunikasi. Hari baik Selasa. Angka bahagia 2-7.

SCORPIO (24 Oktober-21November)

Sikap seseorang yang gampang berubah tak usah terlalu dipikirkan. Namanya juga manusia. Jaga hubungan baik saja dan jangan buat persoalan yang tidak perlu. Keuangan boleh dibilang lancar. Kesehatan jangan sampai terlambat makan. Asmara jangan bersikap pura-pura tak peduli. Hari baik Kamis. Angka bahagia 2-5.

SAGITARIUS (22 November- 21 Desember)

Jangan melakukan tindakan bodoh. Anda akan rugi sendiri nantinya. Apa yang akan dikerjakan, kalau sudah jadi keputusan bersama, jangan diubah-ubah lagi. Kesehatan minggu ini perlu dijaga, hindari keluar malam. Keuangan perlu ekstra hemat. Asmara berjalan seperti biasa. Hari baik Rabu. Angka bahagia 5-1.

Mar
29
Filed Under (Psikologi) by ichankx on 29-03-2009 and tagged

D
(Dominance)

Seseorang Yang Dominan Karakter D
Cenderung sebagai orang yang cepat dalam mengambil keputusan namun kadangkala keputusannya kurang didukung oleh data-data yang memadai, hal ini terjadi karena dia kurang memperhatikan hal-hal yang bersifat detil, dan kurang bisa bersifat sabar. Orang Tipe ini memiliki EGO yang sangat tinggi dan selalu ingin tampil di depan.

Rekomendasi :
Cocok sebagai Pemimpin, Leader, Manager, Tipe ini hanya dimiliki oleh 3% manusia di Dunia.

I
(Influence)

Seseorang Yang Dominan Karakter I
Cenderung sebagai orang yang yang penuh percaya diri dia mampu meyakinkan dan memaksa orang lain untuk melakukan sesuatu, hal ini sangat didukung oleh keterampilan dalam berkomunikasi dan keberanian dalam mengambil keputusan.

Rekomendasi :
Cocok sebagai Marketing, Motivator, Presenter, Negosiator. Lebih senang bekeraja di luar ruangan

S
(Steadiness)

Seseorang Yang Dominan Karakter S
Cenderung sebagai orang yang sabar, bisa menjadi pengikut yang loyal sepajang sesuai dengan tujuan-tujuan yang ingin dicapainya, akan berprestasi optimal jika dia bekerja dalam situasi yang aman, tidak banyak pergolakan dan perubahan. Adanya pergolakan dan perubahan menimbulkan rasa tidak nyaman pada yang bersangkutan.

Rekomendasi :
Cocok sebagai Staf, Administrasi, Dan Orang tipe ini sangat suka bekerja dalam suasana yang Aman. Tidak terlalu banyak tuntutan.

C
(Compliance)

Seseorang Yang Dominan Karakter C
Cenderung sebagai seorang yang mengharapkan kesempurnaan baik dalam kehidupan pribadi maupun aktivitas bisnis. Akurasi, detil, sabar adalah sifat yang menonjol pada orang ini. Dia dapat diandalkan untuk menyelesaikan pekerjaan yang menuntut ketelitian dan standard kualitas yang tinggi.

Rekomendasi :
Cocok sebagai Bagian Keuangan, Pengawas, Audit.

https://secure.motivationalliving.com/

Tidak ada komentar: